Ohayo Gozaimasu..
pagi ini cerita q tentang malam sebelum aq pergi bermimpi.
yang ad bidadari cantik menemani q bercerita n menyunggingkan kebaikannya untuk q.
ok q mulai yahh,,
* at Home pukul 23.35
dalam keseharian q d malam hari, aq bekerja sebagi penjaga kantin di lap bulu tangkis.
hmm,, melelahkan sih sebenarnya.
jadi terkadang tugas kuliah jd keteter.. ( alesan )
* pukul 00.09
aq membuka FB dan menulis status tentang long distance q yg sdah lama aq jalanin.
mungkin agak" galau gitu dech..
eits tiba" HP aq ad SMS masuk.. ( eh, dari kak senior Azkha )
"yunyii... lg galau nihh????" tanya cc itu.
"ahaaa... ngga kok kak, hnya kpikiran aj tntang someone.. longdistance kak." jwab q.
"ad yg ganggu pikiran kmu g?? mau ceritain ke aq???"
"klo ngga jga gpp." jwabnya.
"haaaa..??? jadi aq yg curhat nih ceritanya..???"
"gpp kali, toh g selamanya cew yg curhat k cownya mulu???"
"iaa jga sih.."
"jd gini kak,, dulu aq deket sama seseorg waktu SMA, anggep dia Girlfriend."
"cuman krn gara" longdist q yg cukup lama,, dia jd merasa g nyaman dgn hub kyk gtu." jawb q panjang.
"sabar yah. namanya juga pacaran, setiap orang juga pasti ngalamin gitu.yg namanya jodoh g akan kmna, blm tentu org pacaran itu jodoh." jawabnya.
"iaa kak,, aq tahu itu kok. aq jga g begitu terlalu berharap lebih."
"hnya kpikiran sja ma dia,, soalnya dia nulis statusnya d FB tntang longdist itu sangt memberatkan.. jd dia lelah dengan keadaan kyak gitu." ( aq )
"kmu putus..?" jwabnya singkat ( padat, jelas, n mengena bgt deh -_- )
"yahh, bsa di bilang gitu juga sih. aq berpikir klo dia merasa ksepian. n aq g selalu di sisinya." ( aq )
"memang sih sakit yg namanya putus, tp harus d nikmti aj. nanti jg lpa. n klo emang dia jodoh kmu. nanti jga ketemu lg. he" (azkha)
"ia kak,, makasih sarannya n nasehatnya.."
"oh iy kak,," lanjut q.
"aq ad 1 pertnyaan nih,, klo seandainya aq ttp mempertahankannya n tdak ingin mengakhiri hub tsb ap aq salah."
"klo menrut aq salah. klo emang dia suka n cinta ma kmu. pasti dia mau mempertahankannya. tp klo dia sudah g nyaman dgn hub tsb kmu jangan maksain juga." (azkha)
"ohh,, jd klo gitu aq terlalu egois juga y, cuman mentingin ego q sendiri, jd aq tahu knp dia ksepian."
"yah natural aj klu ngomong sm dia tntng perasaan kmu yg masi pingin mmperthankan, tp klo dia g mau berarti jgan di paksain."
"iaa kak, aq sudah paham kok kak, aq g akan maksain perasaan dia buat suka ma aq. sedih siih emang, tp aq coba untuk ikhlas, asal dia bisa bahagia walau dengan orang lain aq ttp seneng asal dia dpat selalu bahagia n selalu terlihat senyum d wajahnya itusih mau q." nyesek bgt gw nulis ini..
"hahahaha.. kata2 kmu mirip kayak puisi." pujian dia
"hahaha,, masak?? yah klo gitu anggap saja puisi itu sbgai sumber inspirasi q."
"maaf kak,, malah aq jd yg curhat k kaka. Aduu malu bgt >///< "
"gpp kali, aq malah seneng kmu cerita trbuka ma aq."
"yee gittu,, y udah deh. Gantian kk yg curhat aq dengeriin."
"ngga usah deh udah malem nih."
"tp klo ad sesuatu yg ganggu pikiran aq, aq mau kmu jd yg dengerin curhat q." jwbnya
"oke dehh.."
"y udah met malem y kak, moga mimpi indah. makasih uuntuk hari ini ^^"
"oke,, have a nice dream"
yah pembicaraan lewat sms itu berakhir juga,, karena memang udah larut malam ( pukul 02.55 )
hahahaha.. senior itu cantik n baik hati. aq suka dengannya ( dalam artian sebagai kk bkan yg lain )
maka aq menganggapnya "bidadari"
oke selingan di hari aq bergalau-galau ria bersama kk senior.
sekian dulu cerita dari q..
arigatou
Tidak ada komentar:
Posting Komentar