Menatap ke Depan

Menatap ke Depan
Life is an Adventure

Kamis, 07 Juni 2012

KAMIS penuh tugas yang harus di Cetak..

Sore all...
aq akan ngelanjutin blog aq nih..
sesuai ucapan q kemarin,,aq menulis blog ini yg ber-isi tentang keseharianq beraktifitas.
aq sekarang menceritakan kseharian q pada hari kamis..
jadi begini nih ...

* at Home       pukul 06.12      Kamis 7 juni 2012

q bangun dari mimpi indah q semalaman.. ( biasa lah.. basa basi dulu ^^" )
sekarang aq tidak terlambat,,, ( Yeah!!! Berhasil )
setelah mandi,, pakaian q untuk hari ini adalah abu", n celana hitam.
eits,,habis itu siap" membawa alat untuk mata kuliah. misal buku, buku gambar, pensil,n lepi sodara jga tak lupa aq masukin..
hmm..Complete!!!
oh iy, hampir kelupaan... earphone keseharian q yg selalu q bawa ke mana" selalu menemani ksendirian q... ( lebay kambuh )
siiip!!! ini baru PERFECT!!!!

* at MetroMini        pukul 07.10      

aq duduk d bangku metromini di paling belakang n paling pojok..( suka mojok :P )
eits jgan salah tangkap,,biar deket jendela,n dapat lihat keluar n di terpa angin yg sejuk ( sejuk??? )
omong kosong, jakarta mana sih yg sejuk?? yang ad juga cuma asap kendaraan.. tak ad udara sejuk sama sekali..

yahh,,perjalanan dalam metromini dapat kalian pikirkan sendiri,, rasakan kenikmatannya!!!
1. Bangku plastik.
2. Penuh sesak.
3. apalagi ad yg merokok... ( pingin rasanya aq minta tuh rokok n nawarin "mas mau aq suapin tuh rokok, kan mending d telen dr pada cuman d isep!!! kan g kenyang!!! mauu~!!!!" )

yupz,,lanjut ke cerita.
metromini berangkat apabila semua kursi yg tersedia telah terisi penuh seluruhnya.
aww, ad cew yg duduk d samping q ( aish.. biasa aj kale ).
tp ad yg ngebuat hal itu jdi ngga biasa,, apa itu??? wkwkwkwkwk
saat dia mau duduk dia terjatuh, karena dengan tiba "metromini itu jalan,sehingga cew tadi kaget n jatuh menindih q" spontan dia minta maaf, aq g menyalahkannya sama sekali.
"maaf mas, kaget aq td... g sengaja mas, maaf??" kata cew itu malu.
"gpp kok". balasku.
tiba" dia bilang,,
"ada yang sakit ngga.??"
waduuh???
"ngga kok, gpp''. jawab q singkat.
aq langsung menatap luar jendela,, eh terdengar suara lirih d balik earphone yg aq pakai.
ternyata cew tadi menanyakan sesuatu pada q..
"ehh, ad ap mba'???" tanya q,, karena d colek olehnya.
"kamu kuliah di UNJ y.??"
"ia mba'.."
"jurusan ap..??"
"seni rupa mba'.."
"blaa..blaa..blaaa.." ampe lamaaa~ bgt.. lhaa, jadi malah kliatan sok akrab nih mba'nya..
tapi akhirnya pembicaraan itu berhenti ktika dia trun dr bus yg qta naikin. ( ternyata anak kampus B toh ).

* at Campus UNJ jurusan SR       pukul 07.58

ketika sampai kampus,,ehh belom ad dosen.
tumben dosen yg biasanya rajin sekarang udah mulai telat"an.... ahahahaha
yahh seperti biasa lah, nongkrong di lantai 2 bersama anak" kocak. ( fendi, ferdi, yohan, hendra, n nanda )
yeah,,biasa lah ngegombal g jelas."blaa..blaa..blaaa..."
eits.. udah jam 08.56 kok dosen belum juga datang.???
yeahh, spontanitas qta langsung teriak seneng..
"horee,, kosong!!!" hendra
"yes, g jadi UAS!!!" aq
"dasar lo ber-2 gmna mau cepet pinter!!!" fendi
".....!!!" ferdi
"yes akhirnya gw bisa nyuruh yuniar balik buat ngambil Bor". nanda
"what the...!!!!"


* at Campus            pukul 10.11

aq langsung d depan lepi yang sudah terpasang modem, n bersiap mencari tugas melalui internet.
duhh, tugas ilustrasi itu membosankan bgt!!! dosennya bernama Hendra pak Hendra.
dia hanya memberi contoh dari internet tentang tugas yg harus kami buat, n tdak memberi penjelasan cara membuatnya.. cara mengajar dosen tersebut menurut q salah.. tp ap peduli q.
pukul 10.45 tugas ilustrasi q kelar juga.. pop art n komik strip.. ( ngambil data dari fendi :P )

pukul 11.00 aq pinjam motor fendi n pergi ke percetakan di jati negara ( Rakyat ),
nah, hal yg paling menyebalkan datang juga  ( Menunggu ).
wow, antriaanya bnyk bgt euiy.
tp gpp, menunggu juga ad hikmahnya. cew cantik yg tidak bosan untuk d pandang ad d dpan mata..
awww suka dehh!!!   ^^"
tp g di sangka aq ngantri 15mnt tiba" tugas q udah tercetak.???   kok tumben cepet???
What Ever lah...!!!
back to campus pukul 12.21
untuk menepati janji pada si Shizu-chan ngebantu edit video..
ehh setibanya d sana ngga ad orangnya???
yaahhh, aq tunggu lah... 
tik..tok..tik..tok
waktu berlalu cukup cepet juga,, sudah pukul 14.11  kok ini anak belum dateng juga ya ( pikir q )
mungkin g datang... ( g ad kabar sms or tlp )
ya sudah lah..!!! ( bondan feat 2 black ) ahahahahaha

* Bus TransJakarta        pukul 14.54

memperoleh tempat duduk yg nyaman di dlm bus TransJakarta jd kebawa tidur deh...
setibanya d halte kampung melayu,,HP q bergetar memperoleh SMS ( Shizu-chan ).
"dwii udah pulang yaaa..?"
nah lhoo,, baru SMS nih bocah.
"uda." jawab q singkat
"yaah..padahal aq uda d kampus."
hmm, g aq bales lg. Bingung mau jawab ap?

eits,, HP q getar lg.
ad SMS ( nanda )
"yun, lo d mana? bawa bornya ngga??"
"aishh, lo td kmana d cariin juga??" tanya q
"td gw abis sholat yun.. bla..blaa"
"y udah ntar sore k kosan lo deh, aq bwa bornya."
" oke.. "

getar lagi HP q... ( aq lama" berpikir, aq artis kali y,,dapet SMS mulu ^^" )
SMS dr Shizu-chan
"dwi di cariin nanda tuh..?"
"iaa.. si nanda mau pinjam bor buat bunuh diri..akakakakaka."
"wiiihh,, paraaaaahhh."
end.

setibanya di rumah langsung tewas deh.. TIDUR ..

Nah setelah bangun tidur,, aq langsung menulis blok ini.. Asik-kan...
(( masih ad iler d bibir ))
oke sampai di sini dulu untuk kisah hari KAMIS 7 Juni 2012 tunggu cerita q d hari" yg lainnya yaaa~.....
Arigatou Gozaimasu...


2 komentar:

  1. wew..
    apa ini??
    nulis lagi yaa??
    wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih,, kangen aj nulis d blog...
      cerita2 walau g d baca orang lain, tp aq suka membacanya sendiri..

      ^^"

      Hapus